GARA-GARA SELFI! Sedang "MATI LAMPU" Tapi Semua BERSORAK Bahkan NASSAR Naik Ke Atas MEJA | DA Asia 4

  • Published on: 01 December 2018
  • Penampilan Selfi, Indonesia menyanyikan lagu Mati Lampu di DA Asia 4 | Top 15 Group 1 Show

    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik http://bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
  • Runtime : 6:56
  • indosiar dangdut D’Academy Asia 4 da asia 4 selfi selfi (indonesia) mati lampu

COMMENTS: 40

  • Ananda Keimal
    Ananda Keimal   16 minuts ago

    Kayaknya kesalahan SELFI jelas...dia selalu memberikan penampilan terbaik untuk menghibur masyarakat penikmat dangdut. Dia tidak berusaha memukau para juri...

  • Nasy nana
    Nasy nana   26 minuts ago

    Yuhuuu.... Jangan lupa kita doakan Selfi sehat selalu dan bisa meraih juara 1 DAA4. Gak usahlah ada yg pusing urusin peserta lain. Fokus ke selfi aja Krna kekuatan doa dari orang tulus insyaallah dikabulkan.

  • dy Tf
    dy Tf   29 minuts ago

    tadi sy berpikir gimana caranya juri menilai...dan sy mengambil kesimpulan bahwa juri (khususnya juri luar) menilai secara universal (umum) dan musikalitas rara cukup mumpuni,lebih dinamis, modern, dan memiliki nada tinggi, walaupun suaranya kurang dangdut tp itu tertutupi dengan musikalitas rara jd jgn heran kalo nilainya selalu tinggi.

  • ahmad halim
    ahmad halim   38 minuts ago

    suara ngobrol ama nyanyi sama aja, selfi emang top dan langka

  • Tanpa Nama
    Tanpa Nama   1 hours ago

    Karakter suaranya selfi bagus sekali

  • Andi Amirullah
    Andi Amirullah   2 hours ago

    Sang Jawara... SELFI... suara merdu, cengkok khas nan bening, ekspresi wajah sedap, koreo kompak, penjiwaan mantap!! SEMPURNA GUYS

  • elhawa Laila
    elhawa Laila   2 hours ago

    Judulnya di ganti aja KONTES TERIAK ACADEMY...

  • Derani Hasan
    Derani Hasan   2 hours ago

    Bukannya mau membandingkan Selfi dan rara tp tetap penasaran juga dengan cara penilaian Juri πŸ˜‚πŸ˜‚untuk tampilan Rara 2 malm kmrin itu biasa2 saja. tdk ada yg terlalu istimewa. aplg untuk lagu yg semalam bhkn part dangdutx mlh hmpir hilang. lbh terlihat mewah yg di bawakn Selfi mati lampu, tp tetap aja nilai selfi rendah πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„sepertinya juara 1 DAA ada pada Rara deh.. krn selera juri ada di Rara aplg Rara blm mengeluarkan kmmpuanx main gitar 😊😊 d tmbh lagi juara DAA 1- DAA 3, genre suara mereka hanya rara yg ngikut πŸ˜€πŸ˜€ Rockdut suara yg power full.........So, apapun itu kmbali lagi rezeky tdk akan pernah tertukar πŸ˜‡πŸ˜‡ Apapun hasilx nanti berarti itulah yg terbaik 😘😘

  • Muhammad Syabri
    Muhammad Syabri   3 hours ago

    Ku bangga jadi SELFITTA, sampai saat ini SELFI sudah berjuang dengan sangaaaattttt..........baik.Ayoo tetap 2D Dukungan dan Doa buat SELFI...

  • nur illa27
    nur illa27   3 hours ago

    Katax si R udah masuk dihati masidayu yah?? Bener gk sih??

  • Tuti sri15
    Tuti sri15   4 hours ago

    fans selfi jgn menyalahkan siapapun,,kita doakn sja selfi diberi ksehatan dan klancaran stiap pnmpilanx,,juara brapapun itulah rezkix selfi..yg trpenting smoga rezkix mengalir trus stelah ini.

  • Lia Rezabagus
    Lia Rezabagus   5 hours ago

    Suara selfi jelas kental sekali DG dangdutnya... Tapi juri ngak suka.... Juri lebih suka yg tinggi Dan melengking... Baru dapat nilai tinggi

  • BiiiL D'bunglon
    BiiiL D'bunglon   5 hours ago

    Katanya fans rara Dangdut kurang di minati.nah loh ini acara apa.hahahah klo mw ngebully pke kata" yg bener.

  • Lia Rezabagus
    Lia Rezabagus   5 hours ago

    Kasih kesempatan buat rara yg jadi juara 1 nya... Jurinya Pada ngak paham dangdut... Juri suka yg suara melengking.. Kalau selfi suaranya sahdu Dan kental dangdutnya...

  • dy Tf
    dy Tf   5 hours ago

    Sudah pasti Rara menang (jgn salah paham dlu gw fansnya selfi) krn dangdut semakin kurang diminati...wasalam!

  • Kamaruddin Hasan
    Kamaruddin Hasan   5 hours ago

    Di lagu ini selfi memperlihatkan bagaimana kentalnya dangdut yang dinyanyikan ..... dan yakin 1000 % tidak ada PESERTA daa4 ( 36 PESERTA ) yang bisa menyamai nyanyi dangdut selfi ...... INI DANGDUT ACADEMY KAN??????????

  • Nisa 21
    Nisa 21   5 hours ago

    sehat selalu queen ceppy kesayangan

  • Unding Hasma
    Unding Hasma   6 hours ago

    Kasihan peserta dari luar Indonesia setengah mati belajar lagu dangdut dan berusaha menampilkan semaksimal mungkin namun mendapatkan nilai yg pas2an dan itu wajar sebab mereka baru mengenal dangdut.Tapi mirisnya peserta Indonesia sendiri membawakan lagu yg dangdutnya minim banget tapi nilainya wow. Mungkin sebaiknya peserta luar Indonesia menyanyikam lagu sesuai gendre yg dikuasainya saja, agar nilainya bisa tinggi sebab dewan juri sdh tidak menilai unsur dangdut dalam lagu, gendre apapun boleh.

  • Bakri 2017
    Bakri 2017   7 hours ago

    mudah2an penampilan selfi nanti mlm makin spektakuler dan bikin juri sadar dan memberikan nlai yg tinggi amin.. ya Allah

  • nur illa27
    nur illa27   7 hours ago

    My princess ceppy, masyarakat mengakui kualitas kamu, kita harus optimis selfi bisa juara 1 lgi..πŸ˜‡

  • Firza Tullah
    Firza Tullah   7 hours ago

    semua para fans mengharapkan dan berdoa semua idola nya bisa yg juara1.begitu pun saya yg mengidolakan km sayang..walaupun kau sdh berusaha membuktikan semua genre bagiku kau sdh luar biasa. .saya gk kecil hati kalopun nilai yg kau dapatkan cukup segitu. .tp yakinlah dan percaya akan kebesaran nya, bila memang sdh waktu nya ada satupun yg bisa merubah ketentuan Allah. .Insya Allah rejeki mu tak kan tertukar walaupun kau selalu di nmr 2 kan..Aamiin Ya Allah..

  • Andi FPAS Ciamis
    Andi FPAS Ciamis   7 hours ago

    Kita harus optimis bahwa selfi bisa menampilkan yang terbaik... insya Allah selfi juaranya.😊 Saya jadi teringat waktu di Lida kemarin... yang selalu dapat pujian dan selalu mendapat kan mendapatkan hadiah,... tapi di akhir tidak menyangka bahwa selfi lah yang menjadi juara nya.Walaupun sekarang di tentukan oleh juri tapi saya optimis bahwa Selfi juga bisa mendapatkan gelar juara di Daa4 ini , walaupun sekarang nilai nya selalu di bawah saingannya... kita berdoa semoga kemanisan di akhir selfi yang merasakannya.aamiin .

  • icky honda
    icky honda   7 hours ago

    di mana kalian, masih bkerja atau sudah bsekolah. ayo gegarkan dgn matilampu

  • Satria Bajuhitam
    Satria Bajuhitam   8 hours ago

    sy tau klau juri tdk mau klau selfi yg menang soalnya nilai selfi sll rendah tp klau giliran rara pasti nilainya tinggi dan ini bukti kerja keras selfi untuk menyanyikan semua jendre lg apalagi setiap penampilan selfi itu sll rahasia ..ya allah juarakanlah selfi amiin...

  • tiyah Rachma
    tiyah Rachma   8 hours ago

    Selfi di top10 tampil di grup berapa? komen bagi yg tau gaes

  • Unding Hasma
    Unding Hasma   8 hours ago

    Kasihan juga lihat Selfi, susah payah mengimprov lagu dangdut ke berbagai genre namun ciri khas dangdutnya tetap masih dominan, akan tetapi nilai yg didapat se gitu2 saja.Ada juga yg menyanyikan lagu yg hampir tidak ada unsur dangdutnya tetapi nilainya sangat tinggi.πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • icky honda
    icky honda   8 hours ago

    semakin matang vokalx, enak ddengar

  • Muhammad Rezky
    Muhammad Rezky   8 hours ago

    kalau bisa sama sama kita patroli ke lagu kesepian sodara sodarakuπŸ˜‡πŸ™. Saya harap selfitta bisa menjaga kekompakan ini. Otw kesepian borther sister

  • Sinji Kido
    Sinji Kido   9 hours ago

    Ksian kamu dek selfi sdah berjuang mati-matian diatas panggung mencoba menguasai semua gendre dluar Dangdut. Tpi tdak di Apresiasi Nilai yg Sesuai Oleh segilintir Orang yg Gk Ngerti Hakikat Dangdut Sesunguhnnnya. Tetap Smngatt Dek Gelar Juara Hsnya Simbol Pngakuan Masyarakat Luas Jauh lebih Penting. Smngat dek Dukungan Dan Doa Kami masyarakat Pecinta Dangdut Akan Selalu Mnyertai Setiap LangkahMu.

  • Muh Suphi
    Muh Suphi   9 hours ago

    Pagi selfitta....aku heran pendukungnya rara juri didinho aja sampai dikomplain terus diignya krna ngsih rara nilai sllu kecil....yg sya harapkan mudah2an fans selfitta tidak sprti itu mau diberi brp aja nilainya kita trima saja...dn juara brppun selfi kita ikhlaskan

  • Clieve Bagindo
    Clieve Bagindo   9 hours ago

    1.799.205 β¬†οΈπŸ”βœ” πŸ”œ 1.800.000

  • Nissa Navita
    Nissa Navita   10 hours ago

    Ini ni yg jls artikulasi, cengkok waoo dan gk perlu teriak2 yaa sayyyyy #supportalwaysselfyπŸ˜˜πŸ™