Resmi, Prabowo Pilih Sandiaga Uno sebagai Cawapres Pendampingnya - Liputan6 Breaking News

  • Published on: 09 August 2018
  • Prabowo Subianto resmi deklarasikan Sandiaga Uno sebagai capres cawapres penantang Jokowi - Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Apa tanggapanmu?
  • Runtime : 5:53
  • pilpres 2019 pemilihan presiden prabowo sandiaga uno prabowo subianto sandiaga uno capres cawapres cawapres prabowo liputan6 liputan6sctv liputan6 terkini sctv berita breaking news

COMMENTS: 40

  • Adi Ardhana
    Adi Ardhana   12 hours ago

    jabatan di jakarta didpt dari jualan agama sama teror jenazah .. warga Jkt di tipu pake jurus bango jinjit skrng NKRI dihargai dg isi kardus 500M .... ebusyedd ! rendah amat loe menghargai Indonesia .. mental cukong maruk

  • frizz R.I.P
    frizz R.I.P   1 days ago

    Knp harus sandiaga uno pak prabowo... Hadehhh...

  • Mulyono Mulyono
    Mulyono Mulyono   4 days ago

    Sebagai warga Indonesia saya mau pilih presiden yg orang asli Indonesia , ga mau presiden keturunan Asing , semoga pilpres Aman dan damai .

  • Bagas Koro
    Bagas Koro   5 days ago

    Logika baru nyalon cawapres aja ngeluarin modal 1T.sedangkankan gaji wapres selama lima th 100 m aja gak dapet.mana ada yg mau rugi

  • icuzinxmnizdw prakoso

    Kami korban gempa di NTB dulu Prabowo menang di propinsi kami.Segeralah bantu kami dg uang pribadi bapak. Jangan berkata manis perihal rakyat. Bantu sekarang kami.

  • Lala Luluk
    Lala Luluk   5 days ago

    Yg penting dua periode buat pak jokowi, selamat capres cawapres buat prabowo sandi

  • Astuti Tuti
    Astuti Tuti   6 days ago

    janji palsu....lian uno....wagub aja nipuuu

  • Astuti Tuti
    Astuti Tuti   6 days ago

    janji palsu....lian uno....wagub aja nipuuu

  • Mia Amelia
    Mia Amelia   6 days ago

    Gua mah mau milih kardus buat bungkus boneka

  • Drave L
    Drave L   6 days ago

    Oi jendral kardus ga malu? Mo nyapres ga punya bini? Ga ada ibu negara nanti nih? Masa depan suram lo prabowo! Rakyat pilih jokowi pasti!

  • Nunik Anggraini Anggraini

    Kenapa harus pak sandi wakilnya,, ngga sekalian tuh capres nya anies baswedan cawapresnya pak prabowo,,

  • Lala Luluk
    Lala Luluk   6 days ago

    Ternyata uas.buat mancing masyarakat aja, sebagai masyarakat jgn mau di bodohi pak prabowo gerindra, kita mikir kedepanya jgn balik lagi belakang pilihan aja yg dah nyata kerjanya yg anti korupsi pak jokowi merakyat, pak ma'ruf amin g sudah jelas punya pengalaman yg banyak di banding orang baru kerja pak jokowi yg terbaik

  • Ayhuni vibilaksono
    Ayhuni vibilaksono   6 days ago

    Alhamdulillah pak prabowo dgn bijak tdk memilih ulama maka tdk terjadi perpecahan umat..

  • Yulfa Nurmasari
    Yulfa Nurmasari   6 days ago

    Kenapa politik indonesia selalu seperti itu, gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pasti salah satunya maju jadi capres/cawapres.Tolong gubernur dan wakil gubernur URUSLAH dengan TUNTAS tugas mu, SELESAIKAN tugas mu jangan membuat warga JAKARTA selalu kehilangan pemimpin yg kerjanya belum tuntas.

  • BR Dom
    BR Dom   6 days ago

    #2019cariduluibunegaratong wakakakak

  • FebriCesar 17
    FebriCesar 17   6 days ago

    liatin komen netijen indo aja lah.....dari dulu gonta ganti presiden gk berdampak apa2 sama hidup gw....tetep sederhana gak kaya kaya,kapan ada presiden yg bisa bikin rakyat nya kaya raya semua ya ????? (KAYA RAYA SEMUA).....

  • BR Dom
    BR Dom   6 days ago

    PKS? Wakakakakakak

  • ibles bosuok
    ibles bosuok   6 days ago

    Politik adalah ranah yg berpijak pd syahwat manusia, syahwat utk berkuasa. Jadi apapun (termasuk isu agama) akan digunakan utk kilah pensahihan, namun sesungguhnya tetap saja politik adalah ranah yg dangkal.Aku cuma sekerat teknokrat. Teknokrat berperan mendayagunakan gaya alam (force of nature) demi kemanfaatan manusia. Karenanya kami teknokrat mutlak patuh kpd hukum alam, maka persetan dg demokrasi, persetan dg politik, persetan dg sosoktokoh, persetan dg rezim, persetan presidennya siapa bahkan persetan dg hukum negara.Ingat, salah 1 tonggak utama hukum alam adalah azas kesetimbangan-keselarasan. Manusia yg mengabaikan azas kesetimbangan-keselarasan akan digilas habis oleh alam. Negara yg mengabaikan azas kesetimbangan-keselarasan akan bernasib sama. Hukum alam adalah cermin kepatuhan alam kpd Sang Maha Pencipta.

  • anggoro Seno
    anggoro Seno   6 days ago

    4:27 "berusaha terus menjalin kepercayaan" wkwkwk kepercayaan sopo? Rakyat? Ulama ja di abaikan, apalagi rakyat

  • edi winarto
    edi winarto   6 days ago

    Wow rakyat cerdas pasti pilih Prabowo dan Sandiaga,,,Prabowo pemimpin dan Sandiaga bakal mengatasi keterpurukan Krus dolar dan rupiah yg smkin hari semakin terpuruk,,,

  • Alvian The Fernando
    Alvian The Fernando   6 days ago

    apapun komentar nya..presiden ku tetap lah.bapa.Jokowidodo..👍👍👍

  • Joko Bodo
    Joko Bodo   6 days ago

    biarlah anying menggongongaku kan slalu mendukung mu prabowo ....ulama sudah memilih prabowo ...apalah aku ini jika sura ulama tak ku hargai ....jokowi sdh pernah memimpin ..apa salah nya meberikan kesempatan untuk prabowo memimpin ...

  • putrasun
    putrasun   6 days ago

    Jokowi hebat, cawapresnya saksi sidang kasus ahok 😂

  • Saga Seiya
    Saga Seiya   6 days ago

    Jokowi gandeng Ulama,Prabowo gandeng Ubaru siiippp lah😃😃😃

  • TheCigaretes
    TheCigaretes   6 days ago

    dari bahasa nya aja uda beda.. prabowo bilang "berkuasa " ,,alam bawah sadar nya aja uda ga bisa boong ,,,kalo dia bener2 mau berkuasa,,bukan mau melayani.... presiden itu pelayan rakyat ,,,pelayan yg mau melayani indonesia dengan segenap kekuatan dan hati yg tulus.... bukan yang haus kekuasaan!!!!

  • Sasha januar
    Sasha januar   6 days ago

    Mantablah pak Prabowo strateginya gara2x si kubu jokowi ketakutan dengan ust abdul somad dari yang awalnya tadinya Mahfud md terus ganti jadi kh Ma'ruf amin karena dikiranya bakal hadepin prabowo- ust abdul somad eh ternyata cawapres Prabowo, Sandiaga uno. Mungkin bisa aja kali ya Prabowo milih ulama tapi kan ga mungkin juga kali ya ngeliat ust abdul somad sama Kh Ma'ruf amin debat di atas panggung yang ada nanti umat pecah belah. Tapi salut lah sama pilihan ust abdul somad yang lebih milih untuk dakwah

  • WIN ANTO
    WIN ANTO   6 days ago

    Uno baru saja jadi wakil gubernur.. kinerja ny ajah belum kelihatan .. dan sekarang sudah naik jadi cawapres.. coba direnungi.. maksud dan tujuannya.. kenapa bisa begitu. Orang yg berjiwa pemimpin itu harus melalui tahapan tahapan .. tidak langsung up.

  • Rudi Oktavianto
    Rudi Oktavianto   6 days ago

    Pak prabowo kenapa pilih pak sandi (wagub)yah? Kenapa bukan pilih pak anis (gubernur) ada apa yah?? Apakah pak sandi lebih berkualitas dari pak anis?? Lucu sekali yah.. tapi paslon yg cucok nih