Resmi, Prabowo Pilih Sandiaga Uno sebagai Cawapres Pendampingnya - Liputan6 Breaking News

  • Published on: 09 August 2018
  • Prabowo Subianto resmi deklarasikan Sandiaga Uno sebagai capres cawapres penantang Jokowi - Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang. Apa tanggapanmu?
  • Runtime : 5:53
  • pilpres 2019 pemilihan presiden prabowo sandiaga uno prabowo subianto sandiaga uno capres cawapres cawapres prabowo liputan6 liputan6sctv liputan6 terkini sctv berita breaking news

COMMENTS: 40

  • cah blora
    cah blora   1 months ago

    https://www.youtube.com/watch?v=5OSVwk8D_M4&t=14s

  • cah blora
    cah blora   1 months ago

    https://www.youtube.com/watch?v=5OSVwk8D_M4&t=14s

  • cah blora
    cah blora   1 months ago

    https://www.youtube.com/watch?v=5OSVwk8D_M4&t=14s

  • cah blora
    cah blora   1 months ago

    https://www.youtube.com/watch?v=5OSVwk8D_M4&t=14s

  • Reni
    Reni   1 months ago

    Sambil ditinggal jokowi goreng tempe pun menang 😂😄

  • Nazwa Syaharani
    Nazwa Syaharani   2 months ago

    Dari mana kalian tau kalau mereka pakai duit? Coba kalian kasih tau

  • anas kamal
    anas kamal   2 months ago

    # 2019 Ganti president... Ayo dukung Pak Prabowo dan Sandiaga Uno agar indonesia ke depan menjadi indonesia yang "SEKARAT".MELARAT" MURTAD"."LAKNAT". >>>> "KIAMAT".

  • Moammar Khadafi
    Moammar Khadafi   2 months ago

    (Prabowo dan Sandiaga Uno) Dia memang terlihat tegas keras dan pemberani, dan itu semua terlihat hanya dari pakaiannya saja. Dan pemimpin itu bukan dilihat dari baju nya, tetapi cara dia melakukan dan kerja bersama rakyat. Buat apa dia terlihat tegas, tetapi jiwa dan mental nya belum siap. Lebih baik transparan apa adanya ikhlas, jujur, adil, merakyat, dan tidak pernah munafik. Setiap jalannya ada hikmah, hidayah dan khilafah didirinya (Joko Widodo). Bukan hanya berpura-pura tegas dan berwibawa didepan tv, tetapi nilai lah apa yang sudah beliau kerjakan terhadap rakyatnya. Kalau sifat Tegas Berwibawa semua orang pasti punya sifat itu, tetapi sifat yang jujur, ikhlas, rendah hati, bijaksana, tidak pernah lelah akan keadaan yg menimpa, mental malaikat, kuat, dan tahan banting itu lah sifat yang pemimpin sebenarnya. Saya yakin Suara rakyat ga akan salah untuk memilih. #20192Periode #2periode #JokowidodoPresidenkuh #MajuIndonesia #indonesiakuat

  • kannisa ramani
    kannisa ramani   2 months ago

    Seneng bgt kl denger prabowo...tegas!!!! #2019gantipresiden

  • Adi Ardhana
    Adi Ardhana   2 months ago

    jabatan di jakarta didpt dari jualan agama sama teror jenazah .. warga Jkt di tipu pake jurus bango jinjit skrng NKRI dihargai dg isi kardus 500M .... ebusyedd ! rendah amat loe menghargai Indonesia .. mental cukong maruk

  • frizz R.I.P
    frizz R.I.P   2 months ago

    Knp harus sandiaga uno pak prabowo... Hadehhh...

  • Mulyono Mulyono
    Mulyono Mulyono   2 months ago

    Sebagai warga Indonesia saya mau pilih presiden yg orang asli Indonesia , ga mau presiden keturunan Asing , semoga pilpres Aman dan damai .

  • Bagas Koro
    Bagas Koro   2 months ago

    Logika baru nyalon cawapres aja ngeluarin modal 1T.sedangkankan gaji wapres selama lima th 100 m aja gak dapet.mana ada yg mau rugi

  • icuzinxmnizdw prakoso
    icuzinxmnizdw prakoso   2 months ago

    Kami korban gempa di NTB dulu Prabowo menang di propinsi kami.Segeralah bantu kami dg uang pribadi bapak. Jangan berkata manis perihal rakyat. Bantu sekarang kami.

  • Lala Luluk
    Lala Luluk   2 months ago

    Yg penting dua periode buat pak jokowi, selamat capres cawapres buat prabowo sandi

  • The 7ruz
    The 7ruz   2 months ago

    Sejak lulus sd kali pak

  • Astuti Tuti
    Astuti Tuti   2 months ago

    janji palsu....lian uno....wagub aja nipuuu

  • Astuti Tuti
    Astuti Tuti   2 months ago

    janji palsu....lian uno....wagub aja nipuuu

  • Mia Amelia
    Mia Amelia   2 months ago

    Gua mah mau milih kardus buat bungkus boneka

  • Drave L
    Drave L   2 months ago

    Oi jendral kardus ga malu? Mo nyapres ga punya bini? Ga ada ibu negara nanti nih? Masa depan suram lo prabowo! Rakyat pilih jokowi pasti!

  • Nunik Anggraini Anggraini

    Kenapa harus pak sandi wakilnya,, ngga sekalian tuh capres nya anies baswedan cawapresnya pak prabowo,,

  • Lala Luluk
    Lala Luluk   2 months ago

    Ternyata uas.buat mancing masyarakat aja, sebagai masyarakat jgn mau di bodohi pak prabowo gerindra, kita mikir kedepanya jgn balik lagi belakang pilihan aja yg dah nyata kerjanya yg anti korupsi pak jokowi merakyat, pak ma'ruf amin g sudah jelas punya pengalaman yg banyak di banding orang baru kerja pak jokowi yg terbaik

  • Ayhuni vibilaksono
    Ayhuni vibilaksono   2 months ago

    Alhamdulillah pak prabowo dgn bijak tdk memilih ulama maka tdk terjadi perpecahan umat..

  • Yulfa Nurmasari
    Yulfa Nurmasari   2 months ago

    Kenapa politik indonesia selalu seperti itu, gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pasti salah satunya maju jadi capres/cawapres.Tolong gubernur dan wakil gubernur URUSLAH dengan TUNTAS tugas mu, SELESAIKAN tugas mu jangan membuat warga JAKARTA selalu kehilangan pemimpin yg kerjanya belum tuntas.

  • FebriCesar 17
    FebriCesar 17   2 months ago

    liatin komen netijen indo aja lah.....dari dulu gonta ganti presiden gk berdampak apa2 sama hidup gw....tetep sederhana gak kaya kaya,kapan ada presiden yg bisa bikin rakyat nya kaya raya semua ya ????? (KAYA RAYA SEMUA).....

  • ibles bosuok
    ibles bosuok   2 months ago

    Politik adalah ranah yg berpijak pd syahwat manusia, syahwat utk berkuasa. Jadi apapun (termasuk isu agama) akan digunakan utk kilah pensahihan, namun sesungguhnya tetap saja politik adalah ranah yg dangkal.Aku cuma sekerat teknokrat. Teknokrat berperan mendayagunakan gaya alam (force of nature) demi kemanfaatan manusia. Karenanya kami teknokrat mutlak patuh kpd hukum alam, maka persetan dg demokrasi, persetan dg politik, persetan dg sosoktokoh, persetan dg rezim, persetan presidennya siapa bahkan persetan dg hukum negara.Ingat, salah 1 tonggak utama hukum alam adalah azas kesetimbangan-keselarasan. Manusia yg mengabaikan azas kesetimbangan-keselarasan akan digilas habis oleh alam. Negara yg mengabaikan azas kesetimbangan-keselarasan akan bernasib sama. Hukum alam adalah cermin kepatuhan alam kpd Sang Maha Pencipta.

  • anggoro Seno
    anggoro Seno   2 months ago

    4:27 "berusaha terus menjalin kepercayaan" wkwkwk kepercayaan sopo? Rakyat? Ulama ja di abaikan, apalagi rakyat

  • edi winarto
    edi winarto   2 months ago

    Wow rakyat cerdas pasti pilih Prabowo dan Sandiaga,,,Prabowo pemimpin dan Sandiaga bakal mengatasi keterpurukan Krus dolar dan rupiah yg smkin hari semakin terpuruk,,,